Prabowo dan Sandiaga Menyiapkan Konten Kampanye Untuk Meraih Suara Generasi Milenial di Pilpres 2019 Mendatang
Lensa Fakta. Pesta demokrasi pemilihan presiden 2019 mendatang, masing-masing calon capres-cawapres mulai untuk mempersiapkan diri.
Hal ini termasuk untuk memaksimal suara dari berbagai kalangan. Tak dipungkiri lagi bahwa suara generasi milenial tak bisa dilihat sebelah mata.
Maka dari itu pasangan Prabowo-Sandiaga Uno pun mulai mempersiapkannya.
Cawapres Prabowo yaitu Sandiaga Uno menilai sosok calon presiden Prabowo Subianto saat ini telah menjadi sosok yang asyik sekarang.
Maka dari itu Sandiaga yakin akan bisa meraup suara generasi milenial dalam Pilpres 2019 mendatang. “Pak Prabowo itu orangnya asyik, the new Prabowo sekarang orangnya sangat open dan cair,” ucap Sandiaga di depan Masjid At-Taqwa, Jakarta, Kamis, (22/8/2018).
Sandiaga menilai bahwa sikap Prabowo tersebut tidak lepas dari pengalamannya di dunia politik.
Mantan Danjen Kopassus itu dinilainya telah banyak mengalami dinamika perkembangan dalam bidang politik bangsa.
Lanjutnya ia mengatakan bahwa pihaknya akan menciptakan banyak kontek kampanye yang menarik untuk meraih hati para generasi milenial.
Konten kampanye tersebut harus mencirikan generasi milenial.
“Otentik salah satunya dan jangan dibuat-buat, Karena milenial tidak suka hal yang dibuat-buat. Harus relevan yang dirasakan oleh mereka, yang nyambung dan seru, serta harus bisa diviralkan,” ujar Sandiaga.
Hal ini termasuk untuk memaksimal suara dari berbagai kalangan. Tak dipungkiri lagi bahwa suara generasi milenial tak bisa dilihat sebelah mata.
Maka dari itu pasangan Prabowo-Sandiaga Uno pun mulai mempersiapkannya.
Cawapres Prabowo yaitu Sandiaga Uno menilai sosok calon presiden Prabowo Subianto saat ini telah menjadi sosok yang asyik sekarang.
Maka dari itu Sandiaga yakin akan bisa meraup suara generasi milenial dalam Pilpres 2019 mendatang. “Pak Prabowo itu orangnya asyik, the new Prabowo sekarang orangnya sangat open dan cair,” ucap Sandiaga di depan Masjid At-Taqwa, Jakarta, Kamis, (22/8/2018).
Sandiaga menilai bahwa sikap Prabowo tersebut tidak lepas dari pengalamannya di dunia politik.
Mantan Danjen Kopassus itu dinilainya telah banyak mengalami dinamika perkembangan dalam bidang politik bangsa.
Lanjutnya ia mengatakan bahwa pihaknya akan menciptakan banyak kontek kampanye yang menarik untuk meraih hati para generasi milenial.
Konten kampanye tersebut harus mencirikan generasi milenial.
“Otentik salah satunya dan jangan dibuat-buat, Karena milenial tidak suka hal yang dibuat-buat. Harus relevan yang dirasakan oleh mereka, yang nyambung dan seru, serta harus bisa diviralkan,” ujar Sandiaga.
Komentar
Posting Komentar